event di Dejavu

event di Dejavu

Saturday, December 20, 2008

Idealis dalam bermusik

jika lu sering mendengar kata-kata idealis atau idealisme lah b

Jika lu sering mendengar kata-kata idealis atau idealisme lah bahasa kerennya berarti yang ada di pikiran ialah seseorang yang egois, mau menang sendiri, atau apalah yang intinya berbuat sesuai dengan keinginannya sendiri.Nah, Kalo dipandang dari segi musik idealis berarti memainkan musik sesuai dengan apa yang musisi inginkan tersebut. Idealis dalam bermusik itu sendiri bisa dilihat dari musik yang gak' lazim bahkan unik, aksi panggung yang heboh dan berbeda dengan aksi-aksi panggung yang sudah ada serta kostum panggung atau pakaian yang aneh.

Akhirnya banyak orang beranggapan musisi yang idealis ialah musisi yang egois dan cenderung gak’ mau memainkan musik yang berbeda dengan musik-musik yang populer atau ngetrend lah' saat ini dan menjadi yang kurang baik dimasyarakat. Tapi berbahagialah bagi musisi-musisi yang sangat idealis tersebut, karena dengan menjadi idealis lu bisa mengeluarkan ide-ide, gagasan-gagasan bahkan gebrakan baru versi sendiri.Selain itu lu bakal jadi diri sendiri karena musik yang dimainkan memang berbeda dengan musik-musik yang sedang trend saat ini dan gak bakal terkesan menjiplak musik yang sudah ada sekarang.

Gimana caranya menjadi musisi yang idealis? Saya akan berikan tips-tips yang mungkin berguna bagi lu:

  1. yakin dari hati kalo' lu emang mau tampil beda

  2. cari influence musik yang orang-orang awam gak' tau

  3. berani malu

  4. kejujuran dalam bermusik adalah kunci utama

  5. cuek dalam menanggapi opini orang-orang disekitar lu

  6. karena sesuai dengan apa yang lu jadi, silahkan menampilkan apa yang lu suka atau gebrakan-gebrakan baru yang belum ada sekarang

Akhir kata, selamat mencoba dan bersenang-senang dengan musik yang lu inginkan dan rebutlah perhatian orang-orang dengan musik yang lu suka.


No comments:

Post a Comment